Friday 7 July 2017

Weizmann Forex Hr


Nilai kami orang-orang kami Memimpin penerbit b2b, yang mengkhususkan diri dalam komunitas profesional online dan interaktif Dengan berbagai layanan termasuk situs web, publikasi email, penghargaan dan acara industri, Sift Media memberikan konten bermerek asli kepada lebih dari setengah juta profesional di bidang akuntansi, TI, SDM Dan pelatihan, pemasaran, dan usaha kecil. Dengan menghasilkan konten berkualitas dan melibatkan pemirsa profesional kami di beberapa titik sentuh, kami menawarkan peluang pemasaran unik dari merek b2b yang menghasilkan laba atas investasi yang sesungguhnya. Nilai Kami Kami percaya dalam menciptakan konten, memungkinkan percakapan dan mengubah peluang bisnis, baik untuk khalayak bisnis maupun klien periklanan kami. Dengan berfokus pada konten dan mendorong keterlibatan masyarakat, kami bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang terpercaya dan unik bagi merek bisnis dan profesional bisnis untuk mengoptimalkan hubungan. Orang-orang kami Orang-orang kami adalah aset terbesar kami dan kami beruntung mendapatkan beberapa talenta digital terbaik di negara ini. Dengan tim manajemen senior, manajer kampanye dan akun berpengalaman, editor pemenang penghargaan, dan tim produksi dan teknologi terdepan, kami memiliki struktur dan kualitas yang membedakan kami dari penerbit lain. Cari tahu lebih banyak dan temui tim di bawah ini. Tom Dunkerley Direktur Keuangan Steven Priscott, Menyaring Sejarah Kami Didirikan oleh Andrew Gray, David Gilroy dan CEO Ben Heald saat ini, Sift menawarkan layanan informasi khusus industri yang memanfaatkan internet dengan mengintegrasikan berita dan konten web tradisional. Dengan latar belakang Bens di bidang akuntansi, diputuskan bahwa ini adalah pasar eksplorasi pertama dan pada tahun 1997 AccountingWEB. co. uk lahir. Rumusnya berhasil, dan dalam 12 bulan daftar sirkulasi telah meningkat dari 10 menjadi 4.000, dengan pendapatan dihasilkan dari iklan dalam buletin mingguan mingguan. Sift Media sekarang menjangkau lebih dari 700.000 profesional bisnis terdaftar setiap bulan dan memberikan lebih dari 5 juta tayangan halaman di seluruh portofolio 11 judul di Inggris dan Amerika Serikat. Tidak hanya kami terus mengembangkan beberapa komunitas bisnis online yang paling setia dan terlibat, kami memberikan solusi terdepan untuk pengiklan. Untuk riwayat yang lebih rinci, kunjungi situs perusahaan kami. Jika Anda ingin bergabung dengan salah satu penerbit paling menarik di Inggris dan Anda yakin memiliki gairah dan keterampilan untuk menjadi bagian berharga dari tim, mengapa tidak memeriksa lowongan kami saat ini. Lowongan Kerja Baru Di Bursa Al Ansari Di UAE Apakah Anda mencari Pekerjaan di uaeAl Ansari Exchange, perusahaan pertukaran terkemuka di UAE dengan jaringan cabang terbesar dimulai sebagai cabang bisnis perdagangan umum keluarga Al Ansari yang hampir 60 tahun yang lalu, terutama untuk memenuhi kebutuhan valuta asing dan pengiriman uang dari perdagangan mereka. Mitra dan pelanggan, pada saat perbankan formal belum didirikan di negara ini. Ini adalah salah satu perusahaan papan atas di uae. Do pencarian kerja online melalui link di bawah ini dan mendaftar secara langsung. Lowongan Kerja Baru Di Bursa Al Ansari Di UAE Dihormati Pak Mam, saya adalah Thineeshmon K. R, saya adalah pencari kerja. Sekarang iam di Dubai Saya memiliki keahlian 7 tahun di operator yang berbeda seperti eksekutif akun. Angkat biaya incharge dan asisten Admin. Jika ada lowongan yang dilaporkan di organisasi Anda pls hubungi nomor mobarku: 00971553547932. CRISTY OMPOY Muraqabat Road, Alriga, Deira, Dubai Uni Emirat Arab No Mobile: 971507484966 Email. Cristyompoy23gmail TUJUAN KARIER Untuk mendapatkan posisi yang bertanggung jawab di perusahaan progresif yang akan memanfaatkan potensi, keterampilan dan pengalaman penuh saya sekaligus memberikan kesempatan tumbuh. LATAR BELAKANG PENDIDIKAN Maret 23,2015 8211 SOUTHERN MINDANAO COLLEGES, Filipina BS di bidang Administrasi Bisnis, kecil dalam bidang Akuntansi dan Kewirausahaan. Mayor dalam Manajemen Pemasaran. Maret 2013-2014 8211 SELATAN MINDANAO COLLEGES Menyelesaikan Kursus Mengaktifkan Bahasa Inggris untuk Mengembangkan Bahasa Inggris (JEEP) PEKERJAAN KANTOR PUSAT KANTOR PANTON KULIAH Rizal Avenue, Distrik Balangasan, Kota Pagadian, Zamboanga del Sur. Filipina Juli2014-Juli 2015 Tugas dan Tanggung Jawab: Jawab telepon dan salam klien dengan hangat Membantu mengisi tugas Melakukan tugas pembukuan dasar Mengkoordinasikan dan mengatur janji temu dan rapat Memperbarui dan memelihara database seperti milis, daftar kontak, dan informasi klien Pastikan peralatan kantor di Properti yang dipelihara dan diservis Menghentikan kebijakan perusahaan di sekitar kantor Ambil file untuk personil Lakukan pemasukan data Jaga agar kantor tetap bersih dan rapi Keterampilan pengorganisasian dan perencanaan Manajemen pekerjaan dan keterampilan memprioritaskan Kemampuan komunikasi lisan dan tertulis Kemampuan memecahkan masalah Keterampilan komputer yang kompeten termasuk MS Office equivalent SERTIFIKAT: Tanggal Lahir: 23 Juli 1992 Usia: 23 tahun Kebangsaan: Filipina Status: Menikah Paspor No: EC4697173 Status Visa: Visa Kunjungan Visa Kedaluwarsa: 13 September 2016 Saya bekerja di tahun 2 yang lalu Saya pernah berpengalaman di bank 8230mob..05566568 32 Saya mencari posisi operator serikat barat, operator AutoCAD. Kemampuan untuk mengelola tim desain dengan gaya kepemimpinan kolaboratif yang memberi nilai pada hubungan baik internal maupun eksternal serta menjamin desain berkualitas tinggi. Penyajian grafis luar biasa Mampu berkomunikasi secara efektif dalam presentasi dan tulisan Kemampuan untuk mengembangkan dan menyelesaikan proyek tanpa terus menerus langsung. Pengawasan Membuat perancangan dan perencanaan bangunan Pengetahuan tentang furnitur, perlengkapan dan peralatan (FFampE), arsitektur selesai, pencahayaan, signage seni, warna dan bahan untuk tujuan desain. Terbukti kemampuan memprioritaskan agar bisa memenuhi tenggat waktu dan memberikan pelayanan berkualitas kepada klien. Minimal 3 tahun pengalaman profesional dalam proyek hi-rise, hospitality dan multifamily diperlukan Autocad 2d amp3d dalam Desain Interior atau Arsitektur Mampu menggunakan Autocad. Keterampilan Organisasi yang Kuat Mampu bekerja dengan baik di bawah tekanan, menyulap dan memprioritaskan banyak proyek dan menyesuaikan pekerjaan sesuai dengan itu, seringkali melawan tenggat waktu yang ketat Kemampuan komunikasi lisan dan tulisan yang baik Kemampuan untuk berinteraksi dengan manajemen senior, organisasi klien dan vendor eksternal My mobile no 05225626308221 Respected sir, i Am Shahid Saya mencari lowongan kerja di bidang Akuntansi. Saya sudah lebih dari 3 tahun pengalaman. Sebagai Account Executive, General Accoutant. Aku segera siap. calon. Pls beritahu saya lowongan yang sesuai kontak saya no: 00971 50 541 2132 Saya harap anda baik-baik saja. Saya ingin Anda mempertimbangkan aplikasi saya untuk pekerjaan yang sesuai dengan mempertimbangkan pengalaman pendidikan dan pekerjaan saya di perusahaan Anda yang terhormat. Seperti yang bisa Anda lihat dari resume saya, saya telah menyelesaikan wisuda B dengan penghormatan. Saya menangani hampir 7,3 tahun pengalaman di Customer service Representative and sales. Saya akan senang jika Anda bisa meluangkan waktu dan meninjau profil saya. Beri tahu saya jika mereka adalah persyaratan pekerjaan sehingga saya bisa muncul untuk wawancara. Saya akan menunggu tanggapan baik Anda. Phone-0522048791 Sharjah UAE Terima kasih dan salam, Ifthikhar Ahmed Saya shijin raj pcki mencari lowongan kerja di bidang forex. pls menginformasikan kepadaku tentang lowongan yang sesuai 1.Four Year and Nine Month Experience di Weizmann Forex Ltd. Sebagai Senior Executive 2.Setiap tahun pengalaman di LULU FOREX PVT LTD 3.Present bekerja di BFC FOREX DAN LAYANAN KEUANGAN PVT LTD Kontak saya no: 91 7034895845 Dear Sir, Saya Hayatullah dari PEKERJAAN KERJA KANTOR KANTOR ASSISTANT Orion Contracting Company 2 tahun. Dan simpan Apdate Meterial, semua orang lembar waktu. Kontak saya tidak: 971-522107320 Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk menanyakan kemungkinan adanya lowongan kerja saat ini di organisasi Anda dan menjadi bagian dari area yang sama. Dengan kemampuan saya yang berpengalaman dan berpengalaman, saya sangat menghargai pertimbangan Anda untuk meninjau kembali kepercayaan dan pengalaman saya. Dan lagi terima kasih untuk waktumu dan berharap bisa segera mendengarmu darimu. Salam. Jelyn DirasANNOUNCEMENTS PENGUMUMAN PENGUMUMAN PENGUMUMAN PENGUMUMAN PENGUMUMAN PENGUMUMAN PENGUMUMAN PENGUMUMAN PENGUMUMAN PENGUMUMAN PENGUMUMAN PENGUMUMAN PENGUMUMAN PENGUMUMAN PENGUMUMAN PENGUMUMAN PENGUMUMAN PENGUMUMAN PENGUMUMAN PENGUMUMAN PENGUMUMAN PENGUMUMAN PENGUMUMAN PENGUMUMAN PENGUMUMAN PENGUMUMAN PENGUMUMAN PENGUMUMAN PENGUMUMAN PENGUMUMAN PENGUMUMAN PENGUMUMAN PENGUMUMAN PENGUMUMAN PENGUMUMAN PENGUMUMAN PENGUMUMAN PENGUMUMAN PENGUMUMAN PENGUMUMAN PENGUMUMAN PENGUMUMAN PENGUMUMAN PENGUMUMAN PENGUMUMAN PENGUMUMAN PENGUMUMAN PENGUMUMAN PENGUMUMAN

No comments:

Post a Comment